workmails.org

Selasa, 26 April 2011

3th Award : Stylish Blogger Award from Arimika's Blog


Alhamdulillah... sekali lagi kuucapkan kepada Allah SWT atas kepercayaan teman blogger Arimika's Blog yang telah memberikan Stylish Blogger Award kepada blog sederhanaku Cantik Sedunia.

Award ini adalah yang ketiga setelah sebelumnya Cantik Sedunia menerima 2 award sekaligus dari Ari Febriant's Blog™, yakni : Blogger Choice Award dan One Lovely Blog Award.
Di sela-sela kesibukan posting ini saya merasa wajib memberitahukan kabar gembira ini kepada sobat blogger semua. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada Arimika's Blog yang telah memberikan award ini kepada Cantik Sedunia. Sungguh suatu apresiasi yang sangat tinggi bagi Cantik Sedunia untuk setia blogging.
Sebagai tindak lanjut dari tugas estafet ini saya anugerahkan Award ini kepada sobat blogger yang lain. Namun saya minta maaf bila sobat blogger yang aku pilih ternyata telah mendapatkan award serupa, anggaplah ini sebagai ungkapan jalina persahabatan yang semakin erat dari Cantik Sedunia, dan juga saya mohon maaf untuk sobat blogger yang tidak saya cantumkan, bukan berarti saya tidak merasa dekat dengan kalian, mungkin untuk kesempatan lain, akan kuanugerahkan pula award ini kepada kalian semua.

Sobat blogger yang terpilih tersebut adalah: 

(maaf jika ada salah penulisan title blog)
Seperti yang dijelaskan oleh pemberi Award ini sebelumnya, buat sobat blogger yang ingin mengambil Award ini nantinya harus ikutin beberapa aturan, diantaranya :

1. Ucapan Terima Kasih 
Memberikan ucapan terimakasih dan menaruh link nya terhadap yang memberikan award ini.

2. Tentang Sobat Blogger 
Ceritakan sedikit mengenai diri/blog sobat blogger.

3. Forward "Stylish Blogger Award" 
Berikan award ini kepada 5 teman blogger anda yang sering berkunjung ke blog sobat blogger.

Award ini merupakan simbol persahabatan antara kita sesama blogger. Jadi saya harap sobat blogger mau menyediakan waktu buat nulis tentang Award ini di dalam postingan sobat, selanjutnya berikan Award ini ke 5 teman sobat, agar kita bisa mendapat backlink dengan cepat. Semakin banyak anda menyebarkan Award ini, maka semakin banyak pula backlink yang anda dapatkan.